Minggu, 02 Februari 2014

Temuan Lain Selain Produk di Bawah Menu Produk Website VSI

Setelah mengulas produk dan menemukan ada informasi lain di bawah menu produk, mari kita lihat apa yang kita temukan.
1. BlogSupport
Terdapat menu V-Flyer yang kalau kita buka maka akan menemukan poster  pengumuman (Flyer) sbb :





































Dari data upload-nya, didapatkan bahwa flyer tersebut diupload pada bulan Agustus 2013, dan tagline yang ada hubungannya dengan tanggal tersebut adalah bahwa 6 bulan dari tanggal tersebut adalah, belanja apapun dan dimanapun akan memakai VSI. per January 2014 praktis sudah 5 bulan berjalan dan belum ada lagi update apakah pada Februari (6 bulan) dari tanggal tersebut akan ada kondisi yang dijanjikan.

2. KLIKVSI
ada beberapa yang bisa dilihat scroll down menu produk di website klikvsi, ditemukan beberapa hal di antaranya :












































dari paparan yang juga diperlihatkan melalui crop halaman-halaman tersebut, bisa diperlihatkan bahwa :
1. Diperlukan 3 aktifitas setidaknya untuk membeli pulsa handphone
  • Mengisi deposit, dan pengisian ini memerlukan tambahan nominal 001 - 9999
  • Mengkonfirmasi melalui SMS karena telah melakukan top up deposit
  • Mengirimkan request pembelian pulsa, dimana harganya bisa dilihat di bawah scroll down menu produk. Beberapa hal yang cukup aneh adalah :
    • Harga sewaktu-waktu berubah, tidak jelaskan siapa regulator yang merubah harga tersebut
    • Apabila complain, tidak complain ke VSI melainkan ke provider. kurang logis memang, setelah intens berinteraksi dengan VSI, untuk complain justru diminta untuk menghubungi provider yang justru akan menimbulkan kesulitan pemesan pulsa saat ditanya histori pembelian karena dilakukan oleh pihak ketiga.
2. Diperlukan 3 aktifitas pula setidaknya untuk membeli pulsa handphone
  • Mengisi deposit, dan pengisian ini memerlukan tambahan nominal 001 - 9999
  • Mengkonfirmasi melalui SMS karena telah melakukan top up deposit
  • Mengirimkan request pembelian voucher, dengan menyebutkan kode voucher game online yang akan dikreditkan ke nomor handphone. satu hal yang mengganjal adalah :
    • Request pembelian voucher harus menyertakan pembelian tersebut merupakan transaksi ke berapa di hari itu
Ibarat kata, dalam pembelian voucher ini, kita memiliki uang membeli voucher akan tetapi uang tersebut tidak sedang kita pegang (karena didepositkan).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar